MENGHILANGKAN KOMEDO BATU

MENGHILANGKAN KOMEDO BATU | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apa itu MENGHILANGKAN KOMEDO BATU?

Mereka adalah jerawat kecil dengan kepala hitam yang bisa dengan mudah dilepas jika Kamu tahu cara menggunakan alat penghilang blackhead. MENGHILANGKAN KOMEDO BATU tidak menghadirkan area merah atau meradang yang mengelilingi mereka, tapi agaknya ... diskrit. Terlepas dari titik hitam yang menyerupai titik yang dibuat oleh pensil, MENGHILANGKAN KOMEDO BATU tidak menunjukkan sifat spesifik lainnya. Mereka tidak menyakitkan, tapi sangat anestesi.

Jadi apa yang membuat mereka semua hitam?

Intinya, MENGHILANGKAN KOMEDO BATU adalah jerawat, dengan satu-satunya perbedaan bahwa mereka semua menyajikan bukaan kecil ke permukaan kulit, tidak seperti jerawat. Dalam kontak dengan oksigen di udara, zat dari blackhead berwarna gelap dan kehitam-hitaman.

Apa itu alat penghapus blackhead?

Alat ini dirancang sedemikian rupa sehingga membuat pemindahan blackhead menjadi lebih mudah. Alat itu menyerupai pensil dengan dua lingkaran di setiap ujungnya. Desainnya membantu menghindari munculnya bekas luka karena bahkan ada tekanan di sekitar area yang terkena.

Cara menggunakan alat penghilang blackhead?

Secara teori, yang harus Kamu lakukan hanyalah menempatkan lingkaran di atas kepala hitam dan memberi tekanan padanya; nanah akan segera keluar dan tanpa rasa sakit, sementara pada saat bersamaan bekas luka akan terhindar.

Dalam prakteknya tidak jauh lebih sulit. Namun ada beberapa langkah yang harus diikuti sebelum melanjutkan operasinya:

Sebelum hal lain, pastikan wajah Kamu bersih. Hapus bayangan make-up dan cuci muka. Agar MENGHILANGKAN KOMEDO BATU agar segera dilepas, siapkan infus teh chamomile. Infus akan mengendurkan dan melembutkan kulit, menyiapkannya untuk prosedur pemindahan germo yang tepat. Ini adalah langkah penting dalam belajar bagaimana menggunakan alat penghilang blackhead.

Gosok perlahan wajah Anda. Kamu bisa menggunakan bahan alami seperti biji gandum, atau Kamu bisa menggunakan produk over-the-counter (semuanya tergantung pada jenis kulit yang Kamu miliki tentang seberapa baik Kamu dapat menghasilkan produk kimia). Scrubbing merupakan langkah penting dalam menghilangkan blackhead karena membuka pori-pori lebih banyak lagi.

Ketiga, sterilkan area dengan alkohol. Bahkan setelah pembersihan wajah menyeluruh, ada beberapa bakteri yang bisa bertahan. Jika Kamu bekerja di lingkungan yang tidak steril, infeksi cenderung tampak. Bagaimanapun, mengeluarkan blackhead berarti penetrasi kulit - luka kecil tapi terbuka yang rentan terhadap bakteri.

Sekarang perhatikan bagaimana menggunakan alat penghilang blackhead. Jangan terburu-buru menggunakannya seperti apa adanya. Pastikan itu disterilkan dalam alkohol. Letakkan lingkaran alat di atas kepala hitam dan pastikan lingkar itu mengelilingi gagang hitam dengan sempurna. Terapkan tekanan konstan dan konstan pada loop sampai Kamu melihat bagian kepala berhenti dan zat berminyak yang kekuningan keluar darinya. Terus menekan loop sampai tidak ada yang keluar dari zip. Segera lepaskan zat wol dengan alkohol.

Lanjutkan seperti ini dengan setiap blackhead yang mengganggu Anda. Pada akhirnya oleskan sedikit jus mint segar untuk meringankan kulit Kamu dari stres yang baru saja Kamu letakkan. Ini adalah saran penting tentang cara menggunakan alat penghilang blackhead. Jaga jus mint selama beberapa menit, lalu cuci bersih dan oleskan krim wajah berkualitas. Biarkan kulit Kamu rileks.

Jika Kamu mengikuti langkah-langkah ini dengan hati-hati, Kamu tidak akan memiliki masalah dalam menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO BATU Anda. Ini karena sekarang Kamu tahu apa yang harus dilakukan dan cara menggunakan alat penghilang blackhead.

MENGHILANGKAN KOMEDO BATU menghilangkan komedo bandel
LihatTutupKomentar