MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL

MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jika saya memiliki satu tujuan sebagai pejuang kecantikan, ini adalah untuk membantu orang-orang memecahkan kebiasaan nakal MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL memeras sehari-hari dari hidung dan pipi mereka. Tapi wajah bingung apa yang harus dilakukan? Senang Kamu bertanya. Sebelum Kamu mendekati pori-pori yang tersumbat dengan tangan Kamu siap untuk menjepit MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL - yang bisa memperparah masalah - mari kita pelajari bagaimana makhluk-makhluk wajah yang tampaknya tidak pernah mati ini beroperasi.

MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL adalah hasil minyak yang meninggalkan pori-pori Kamu yang mengeras dan mengoksidasi di dalam kulit. Bayangkan pori-pori kulit Kamu sebagai pipa yang memungkinkan minyak mengalir dengan bebas. Ketika minyak mengkristal menjadi MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL yang mengeras, ini memberi batas pada aliran minyak yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Dengan penyumbatan ini, kelenjar terus memompa keluar minyak yang cukup terkumpul di bawah permukaan kulit sehingga memberi Kamu tekstur kulit yang bergelombang dan bergelombang.

Dan dengan demikian, dengan MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL, masalah kulit Kamu bukan minyak atau bahkan MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL, tapi perlu mempertahankan apa yang saya sebut "ekologi kulit Anda". Wajah Kamu membutuhkan minyak untuk bangkit dari pori-pori, melapisi kulit dan melindungi wajah Kamu dari kerusakan bakteri dan lingkungan dan penuaan dini. Tidak memiliki kulit Kamu dilumasi dengan benar membuat wajah Kamu rentan.

Sekarang, untuk mengakhiri siklus melihat tanaman MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL baru di kulit Anda, Kamu ingin melepaskan MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL tersemat. Selanjutnya, lepaskan waxy yang ada di pori-pori Kamu setiap hari sehingga minyak yang memicu blackhead tidak dapat terkumpul di pori-pori Anda. Kamu bisa menjalankan blackhead mencegah perawatan dalam lima langkah mudah

Langkah 1: Bersihkan kulit

Pertama, cuci muka dengan sabun dasar seperti sabun glikopik ringan.

Langkah 2: Uap wajah Anda

Untuk membantu "melelehkan" MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL dan membuatnya mudah untuk mengusir MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL yang terperangkap, gunakan "Blackhead mencair". Untuk melakukan ini, peredam kain lap katun bersih dan letakkan kain itu ke dalam microwave selama 45-60 detik. Ini akan membuat kain yang mengepul. Dengan hati-hati bersihkan kain kukus di atas wajah Kamu dan biarkan Kamu beristirahat di kulit Kamu selama 60 detik untuk membantu menghilangkan dan "melelehkan" MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL dalam. Ulaskan kembali dan oleskan kain untuk kulit yang sesak.

(Catatan: Pastikan kain tidak terlalu panas atau Kamu bisa membakar kulit Anda.)

Langkah 3: Larutkan MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL

Ada lebih banyak cara daripada satu untuk menarik keluar MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL. Kamu bisa menekannya atau membubarkannya. Salah satu trik yang saya suka gunakan untuk membubarkan MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL adalah penghilang kotoran telinga. Tapi sebelum menggunakan remover earwax, letakkan sarung tangan pelindung di tangan Anda. Sarung tangan akan menghentikan remah earwax dari merembes ke jari-jari Kamu dan membuat kulit Kamu iritasi.

Hanya oleskan penghilang kotoran telinga ke area yang diganggu dengan MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL. Biarkan remover lilin tetap di kulit selama satu sampai dua menit. Bilaslah remover lilin dengan air hangat

Apa yang harus Kamu lihat setelah Kamu menghapus remah earwax adalah sedikit putih kekuningan dari minyak yang naik dari kulit Anda. Hal ini terjadi karena Kamu telah menghapus "tutup" pada pori-pori Kamu dan sekarang minyak kulit Kamu mulai mengalir lagi. Inilah yang Kamu inginkan, minyak alami mengalir di kulit Anda.

Langkah 4: Menggambar sisa minyak kulit & melembabkan kulit

Untuk membersihkan minyak berlebih secara berlebihan, beri kulit Kamu perawatan kelembaban yang memanas. Dapatkan krim wajah tebal dan tebal seperti krim dingin Ponds atau krim pelembab tebal generik dari toko obat lokal Anda. Kocok lapisan tebal krim ke kulit Anda. Pastikan untuk menutupi bibir Kamu (atau oleskan lapisan lip balm) untuk melindungi mereka semua dari panas.

Sekarang, ambil blow dryer Anda, letakkan di atas api kecil dan hangatkan krim di wajah Kamu selama satu sampai dua menit. Panas dari pengering membantu krim menarik minyak berlebih yang beredar di pori-pori Anda. Selain itu, perlakuan panas ini sangat melembabkan kulit Kamu sehingga pori-pori Kamu tidak menghasilkan lebih banyak minyak hanya karena Kamu telah mengeluarkan kelebihan minyak.

Angkat krim tebal dengan lap hangat.

Langkah 5: Angkat minyak setiap hari

Inilah kuncinya. Untuk menghentikan pembentukan MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL, setiap hari, Kamu perlu membebaskan kulit kelebihan minyak Anda. Ulangi langkah satu sampai empat setiap hari selama seminggu. Hal ini seharusnya membuat MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL Kamu terkendali. Kemudian, gunakan perawatan ini sesuai kebutuhan agar MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL tetap jalan.

Singkatnya, menggunakan perawatan kulit alami untuk menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL berarti bekerja dengan hukum fisika: Barang di bawah tekanan cenderung beralih dari daerah dengan tekanan tinggi ke area dengan tekanan rendah. Keluarkan minyak yang mengeras dari kulit Kamu dan minyak yang terperangkap akan mengalir ke lapisan atas kulit Kamu di tempat asalnya, sehingga membuat sejarah MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL.

MENGHILANGKAN KOMEDO BANDEL menghilangkan komedo baking soda
LihatTutupKomentar