MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA BEKAS

MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA BEKAS | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA BEKAS disebabkan oleh berbagai faktor. Meskipun demikian, korban blackhead harus mengikuti jenis rencana penyembuhan tertentu untuk menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA BEKAS. Ada banyak perawatan jerawat, namun beberapa jenis solusi blackhead yang lebih efektif terpapar di bawah:

1. Pola Buah yang dominan


Buah yang bisa diandalkan bisa dengan vitalitas mengurangi gejala blackhead Anda. Kamu harus makan buah sambil jerawat, seperti apel, aprikot, blueberry, ceri, pir, delima, pepaya, stroberi, dan semangka, dll.

2. Orovo Acne


Ini adalah perawatan blackhead paling berkilau yang mudah didapat di pasar terbuka di seluruh dunia. Berbeda dengan obat lain yang mengatasi jenis kelainan, Orovo Acne banyak bekerja di kulit yang menargetkan venom ditambah ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan keluhan kulit. Metode yang menonjol ini memberikan hasil yang menakjubkan dalam 7 hari.

3. Kontrasepsi Oral


Bagi wanita tentu saja, obat-obatan ini bekerja luar biasa dengan menghilangkan efek khusus hormon androgen jantan. Akibatnya, sedikit minyak tidak tepat di permukaan kulit. Menyingkirkan gatal-gatal cepat dengan kontrasepsi oral jelas berlangsung selama tiga bulan sampai beberapa tahun.

4. Bedah Cahaya Biru


Membuka struktur kulit ke operasi sinar biru intensitas rendah seharusnya meledakkan P. acnes. Ini tanpa metode hitch yang diadopsi secara teratur oleh serangkaian sesi. P. hives semakin tinggi segera, meskipun demikian perawatan yang sangat kuat diperlukan untuk hasil akhirnya. Kemungkinan lebih banyak pukulan perlakuan sinar biru terdiri dari: siram instan dan kekurangan uap air di area yang diobati dengan blackhead.

5. Pulsed Light dan Heat Energy Treatment


Sebagai satu set, cahaya berdenyut dan energi panas dipikirkan untuk menyingkirkan P. acnes dan mengurangi kelenjar sebaceous, yang mengurangi produksi minyak. Food and Drug Administration (FDA) mengizinkan perawatan blackhead yang menggabungkan pulsa lampu hijau kuning dan panas untuk mengobati gatal-gatal yang santai, termasuk jerawat yang menyegarkan. Dampak dari perilaku ini meliputi: blushes sementara di daerah yang dirawat.

MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA BEKAS untuk ngilangin komedo
LihatTutupKomentar