Postingan

"Inilah RAHASIA Membasmi Komedo Dalam 20 Menit!!!"


Pakai Naturgo MASKER, BASMI komedo dengan cara AMAN!!!


Kelebihan Shiseido Naturgo Mud Mask (black mask peel off):
  1. Mengangkat komedo
  2. Membersihkan pori-pori secara menyeluruh
  3. Mengontrol minyak berlebih
  4. Menghaluskan wajah
  5. Meminimalkan jerawat
  6. Mencerahkan kulit wajah



Shiseido Naturgo Mud Mask
BPOM NA 18160200536
1box isi 10 sachet

Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami.

Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Keren... tapi AMAN kah???
Aman karena Shiseido Naturgo Mud Mask ini sudah disertifikasi oleh BPOM (badan pengawas obat dan makanan).




https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Cara pemakaian Shiseido Naturgo Mud Mask :
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan,
  • Oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah (hindari daerah mata, alis, dan bibir),
  • Tunggu hingga kering sekitar 25 menit,
  • Tunggu hingga kering sekitar 25 menit,
  • Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Untuk hasil terbaik, steam dulu wajah Anda. Caranya: isi baskom kecil dengan air mendidih, lalu arahkan wajah ke uap air tersebut sekitar 5-10 menit. Setelah berkeringat, seka dengan tisu, kemudian olesi wajah dengan Shiseido Naturgo Mud Mask.

Khusus bulan kami berikan bonus eksklusif terbatas Tas Kosmetik Eksklusif (Mini Bag Pouch) selama persediaan masih ada


Hanya untuk bulan:



*Selama Persediaan Masih Ada!!!


TAS DOMPET KOSMETIK TEBAL, TRENDY, MODIS

Ingin membawa barang barang kecil namun tidak ingin menggunakan tas besar? Tas kecil inilah solusinya!!!

Tas organizer yg dapat digunakan untuk menyimpan kosmetik tersedia dalam beberapa warna cantik, terbuat dari bahan tebal dan tidak mudah robek. Cukup besar untuk menyimpan botol body lotion, pasta gigi dll. Dan jangan lupa satu lagi tetep modis sis.

Ready Stock: Kuning, Orange, Biru, Biru Muda, Ungu, Pink, Pink Fanta, Hitam, dan Merah
Bahan: seperti bahan tas longchamp.
Ukuran: 16.5 * 8 * 13 cm

*Bonus hanya berlaku selama persediaan masih ada (tanyakan kepada CS kami mengenai stock bonusnya).

Kita kasih harga promo deh… khusus bulan



Harganya :

1 Box: Rp 80.000,-
2 Box: Rp 125.000,- (paling laris)
2 Box: Rp 185.000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran melalui bank BCA :

Pesan langsung melalui:


Kami akan mengirimkan SMS balasan untuk konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Stock HARGA PROMO dan stock BONUS tas kosmetik ekslusive sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.


"Cara AMAN Basmi Komedo!!!"

KOMEDO DI DAHI

KOMEDO DI DAHI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat adalah suatu kondisi peradangan kulit. Bila peradangan ini terjadi pada kulit, ia menyumbat pori-pori dan mengakibatkan whiteheads dan KOMEDO DI DAHI. Jerawat bisa menyakitkan, dan orang-orang yang menderita jerawat juga bisa menjadi sadar diri. Jerawat tidak hanya umum di kalangan remaja tapi juga orang-orang lain dalam kelompok usia yang berbeda.

Setelah jerawat diobati, banyak kali ia meninggalkan bekas darkish gelap pada kulit. Bekas luka ini biasanya memakan waktu sekitar 2 sampai 6 bulan untuk menghilang, atau bahkan lebih lama pada kasus yang parah. Perawatan medis untuk bekas luka ini bisa sangat mahal dan bisa sangat keras pada kulit. Alternatifnya adalah menggunakan metode perawatan kulit alami. Menggunakan produk perawatan kulit alami untuk menghilangkan bekas jerawat lebih murah, memiliki efek samping sedikit atau tidak sama sekali, dan bisa sangat efektif.

Salah sat…

KOMEDO DI DAGU

KOMEDO DI DAGU | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Kamu 4 perawatan bekas luka bekas jerawat yang efektif yang terbukti berhasil.

Sementara jerawat mempengaruhi sekitar 90% remaja, hanya sebagian kecil dari mereka semua yang terkena dampak yang tersisa dengan bekas luka, yang merupakan penyebab utama depresi manusia. Kabar baiknya adalah, ada banyak pilihan pengobatan yang tersedia di pasaran. Beberapa telah ada selama satu dekade dan ada beberapa teknologi yang baru dikembangkan.

Dan setiap jenis perawatan akan lebih efektif untuk bekas luka yang disebabkan oleh jenis jerawat tertentu. Di bawah ini saya mengkategorikan jerawat menjadi 3 jenis:

Jerawat ringan. Ini mengacu pada whiteheads atau KOMEDO DI DAGU yang kebanyakan kita dapatkan pada berbagai waktu
Jerawat cukup parah. Ini termasuk jerawat merah meradang yang disebut papula dan jerawat merah dengan pusat putih yang disebut pustula
Jeraw…

KOMEDO DI PUNGGUNG

KOMEDO DI PUNGGUNG | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sebagian besar dari kita pernah menderita jerawat pada satu waktu atau lain selama hidup kita, umumnya selama masa remaja kita. Sebagian besar dari kita beruntung memiliki dengan menumbuhkan fase hidup kita ini tanpa efek abadi; Namun, beberapa individu ditinggalkan dengan bekas jerawat. Dari kecil ke besar, Kamu bisa menghilangkan bekas jerawat dengan perawatan opsional.

Pertama, Kamu perlu memahami bekas jerawat dan untuk itu Kamu perlu memahami jerawat. Jerawat hanyalah istilah yang mengacu pada jerawat atau lesi yang terjadi karena folikel rambut terpasang, namun ada banyak hal yang terjadi daripada jerawat di wajah Anda. Propionibacterium adalah bakteri yang mendasari berkembang di jerawat.

Sama seperti ada banyak penyebab jerawat, ada banyak variasi dalam keseriusan jerawat. Jerawat ringan mungkin hanya beberapa whiteheads atau KOMEDO DI PUNGGUNG hingga jerawat parah, yang men…

C&C UNTUK KOMEDO

C&C UNTUK KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Orang yang memiliki jerawat merasa malu memiliki masalah kulit seperti itu. Dan pemikiran memiliki kemungkinan memiliki bekas jerawat membuatnya lebih buruk. Ada dua jenis jerawat yang bisa meninggalkan bekas luka di wajah Anda. Yang pertama adalah jerawat ringan itu termasuk C&C UNTUK KOMEDO dan kepala putih. Yang kedua adalah jerawat sedang yang merupakan peralihan dari peradangan ke jenis jerawat non-inflamasi. Hampir sepanjang waktu jerawat ini bisa menurunkan rasa percaya diri dan harga diri kita. Oleh karena itu untuk menghindari luka parut sebaiknya diperhatikan hal ini. Ada perawatan bekas luka bekas luka bekas di atas meja yang tersedia untuk semua orang.

Kita harus sabar dalam menjalani perawatan bekas luka jerawat karena akan memakan waktu beberapa bulan untuk berhasil menghilangkan bekas luka tersebut. Hal ini tergantung pada tingkat warnanya, jika warnanya gelap m…

KOMEDO CUKA APEL

KOMEDO CUKA APEL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Penghapusan bekas luka jerawat biasanya tidak pernah terdengar dalam beberapa tahun terakhir. Orang telah membawa bukti dan stigma jerawat berjerawat dalam bentuk bekas luka sampai usia dewasa. Teknologi revolusioner telah mengubah pandangan publik terhadap bekas luka jerawat saat memproduksi produk generasi baru yang bekerja untuk memulai pengambilan bekas luka jerawat untuk kulit yang terlihat lebih baik.

Banyak dermatologists kulit sering menyarankan dengan prosedur pengelupasan kimia sederhana yang menggunakan bahan kimia ringan asam glikolat dan agen lainnya. Pengangkatan bekas luka jerawat dipromosikan karena bahan kimia tersebut dioleskan ke permukaan kulit dan membersihkannya dari kotoran yang tersangkut di pori-pori kulit. Prosesnya membantu mencabut KOMEDO CUKA APEL bersarang sementara pada saat bersamaan membiarkan kulit baru tumbuh dan beregenerasi dari permukaan. Bentuk r…

MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA BEKAS

MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA BEKAS | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA BEKAS disebabkan oleh berbagai faktor. Meskipun demikian, korban blackhead harus mengikuti jenis rencana penyembuhan tertentu untuk menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA BEKAS. Ada banyak perawatan jerawat, namun beberapa jenis solusi blackhead yang lebih efektif terpapar di bawah:

1. Pola Buah yang dominan
Buah yang bisa diandalkan bisa dengan vitalitas mengurangi gejala blackhead Anda. Kamu harus makan buah sambil jerawat, seperti apel, aprikot, blueberry, ceri, pir, delima, pepaya, stroberi, dan semangka, dll.

2. Orovo Acne
Ini adalah perawatan blackhead paling berkilau yang mudah didapat di pasar terbuka di seluruh dunia. Berbeda dengan obat lain yang mengatasi jenis kelainan, Orovo Acne banyak bekerja di kulit yang menargetkan venom ditambah ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan keluhan kulit. Metode yang menonjol ini memberikan has…

MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA SAKIT

MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA SAKIT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Membersihkan MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA SAKIT bisa menjadi bisnis yang rumit dan bahkan jika Kamu mengelolanya, terlalu sering mereka semua kembali dengan cukup cepat. Mencegah pembentukan MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA SAKIT di tempat pertama adalah ide yang jauh lebih baik dan dengan menggabungkan beberapa gagasan sederhana ke dalam rutinitas harian Anda, mungkin saja melakukan hal itu. Berikut adalah beberapa tip bermanfaat tentang cara mencegah MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA SAKIT:

Hindari produk berbasis minyak

MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA SAKIT disebabkan oleh kombinasi faktor namun kelebihan minyak permukaan pada kulit dan pori-pori yang diblokir adalah penyebab utamanya. Menggunakan produk berbasis minyak hanya akan memperburuk masalah. Sebaiknya biasakan membaca daftar bahan pada semua produk perawatan kulit dan kecantikan sebelum digunakan. Pastikan pelembab, tabir sury…