CARA MENGGUNAKAN KOMEDO EKSTRAKTOR

CARA MENGGUNAKAN KOMEDO EKSTRAKTOR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apa cara terbaik untuk menyingkirkan masalah blackhead?

Banyak orang-orang melihat berbagai cara bagaimana menyingkirkan blackhead dan dalam artikel ini kita akan melihat sejumlah metode yang bisa digunakan.

Tapi pertama-tama mari kita lihat apa itu CARA MENGGUNAKAN KOMEDO EKSTRAKTOR. Mereka disebabkan oleh pori-pori kulit yang terblokir sebagian dan warnanya hitam bukan karena kotoran tapi karena efek pengoksidasi yang dimiliki udara pada sebum (minyak) di pori yang tersumbat dan juga pigmen melanin yang berasal dari kulit mati. sel.

Cara terbaik menghilangkan blackhead adalah dengan menghilangkan penyebab sebum yang berlebihan dan sel kulit mati. Adalah penting bahwa Kamu hanya menggunakan bahan alami yang tidak terlalu mencengangkan untuk kulit Kamu karena produk yang keras dapat melucuti kulit minyak dan ini hanya akan menghasilkan lebih banyak sebum yang kemudian akan menghasilkan pori yang lebih terhalang (lebih banyak CARA MENGGUNAKAN KOMEDO EKSTRAKTOR).

Jadi jangan takut menggunakan produk yang mengandung minyak alami seperti jojoba atau minyak kelapa untuk membersihkan kulit Kamu dan karena mereka semua dekat dengan minyak alami tubuh kita, mereka semua tidak akan menghalangi pori-pori. Juga penting bagi Kamu untuk menggunakan exfoliator lembut setiap hari untuk mengangkat sel kulit mati yang juga bisa menghalangi pori-pori, tapi bersikap lembut seperti pengelupasan kulit hanya bisa memperburuk masalah CARA MENGGUNAKAN KOMEDO EKSTRAKTOR. Adalah penting bahwa exfoliator yang Kamu gunakan tidak mengandung alkohol, isopropil mystat, lanolin, natrium lauril sulfat, natrium laureth sulfat, propilen glikol, minyak mineral atau paraben.

Anda juga tidak boleh mengekstrak CARA MENGGUNAKAN KOMEDO EKSTRAKTOR Kamu dengan paksa menggunakan jari tangan, kuku jari tangan atau penghapus CARA MENGGUNAKAN KOMEDO EKSTRAKTOR (blackhead) karena hal ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada pori-pori Kamu dan akan menghentikan kerja mereka semua dengan benar. Kamu mungkin bisa menekan beberapa kepala bagian bawah tapi Kamu mungkin juga akan memaksanya beberapa bahkan lebih dalam ke kulit Kamu dan ini pada gilirannya menyebabkan infeksi atau kerusakan permanen. Jadi menyentuh kulit Kamu umumnya harus dihindari untuk mencegah infeksi silang

Namun cara terbaik untuk menyingkirkan blackhead atau mengurangi penampilan adalah melakukan hal berikut dua kali seminggu. Cuci sking Kamu dengan lembut menggunakan produk pengelupasan alami dan kemudian tepuk kulit Kamu kering. Selanjutnya isi mangkuk dengan air mendidih dan tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh dan letakkan wajah Kamu di atas mangkuk dan uap selama 5 menit. Selanjutnya oleskan masker tanah liat (bentonit atau air laut) dan biarkan selama antara 10 menit sampai 1 jam (sesuai petunjuk masker). Bilas dengan air hangat lalu tepuk kulit Kamu kering. Melepaskan masalah blackhead bisa dilakukan secara efektif.

CARA MENGGUNAKAN KOMEDO EKSTRAKTOR cara menghilangkan komedo efektif
LihatTutupKomentar