KOMEDO DI PUNGGUNG

KOMEDO DI PUNGGUNG | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sebagian besar dari kita pernah menderita jerawat pada satu waktu atau lain selama hidup kita, umumnya selama masa remaja kita. Sebagian besar dari kita beruntung memiliki dengan menumbuhkan fase hidup kita ini tanpa efek abadi; Namun, beberapa individu ditinggalkan dengan bekas jerawat. Dari kecil ke besar, Kamu bisa menghilangkan bekas jerawat dengan perawatan opsional.

Pertama, Kamu perlu memahami bekas jerawat dan untuk itu Kamu perlu memahami jerawat. Jerawat hanyalah istilah yang mengacu pada jerawat atau lesi yang terjadi karena folikel rambut terpasang, namun ada banyak hal yang terjadi daripada jerawat di wajah Anda. Propionibacterium adalah bakteri yang mendasari berkembang di jerawat.

Sama seperti ada banyak penyebab jerawat, ada banyak variasi dalam keseriusan jerawat. Jerawat ringan mungkin hanya beberapa whiteheads atau KOMEDO DI PUNGGUNG hingga jerawat parah, yang mencakup papula atau pustula yang meradang merah, dan nanah berisi kista. Kasus serius dapat menyebabkan ketakutan dan Kamu dapat menghilangkan ketakutan jerawat dengan terapi sinar biru.

Jaringan parut yang paling serius dikaitkan dengan bentuk jerawat yang parah. Cara terbaik untuk mencegah jaringan parut adalah dengan merawat jerawat sejak dini, namun hal itu tidak selalu terjadi seperti itu dan banyak yang tertinggal dengan bekas jerawat.

Hari ini ketika Kamu berpikir, buang bekas jerawat Kamu akan menemukan lebih banyak perawatan daripada yang terlihat hanya 10 tahun yang lalu. Sebelum itu, mereka semua yang memiliki bekas jerawat benar-benar tidak banyak memilih perawatan. Hari ini Kamu memiliki berbagai pilihan seperti Dermabrasi, cangkokan kulit, dan perawatan laser. Perawatan jerawat laser telah dengan cepat menjadi bentuk penghapusan bekas luka yang paling populer. Itu karena harganya terjangkau, tidak invasif, dan efektif.

Dermabrasi - Perawatan ini cukup afektif namun bersifat invasif. Ini berarti akan menanggalkan kulit Kamu ke tingkat yang sama dimana jaringan bekas luka berada. Kulit kemudian beregenerasi pada tingkat yang lebih dangkal yang menghasilkan akhir yang halus.

Perawatan Laser - Ini adalah perawatan paling invasif di pasaran dan menghasilkan hasil yang sangat baik. Hapus bekas luka jerawat dengan operasi laser perawatan jerawat, yang menggunakan laser yang hanya menargetkan jaringan parut. Ini menghilangkan lapisan kulit di daerah sasaran sehingga tidak mengganggu atau mengganggu seluruh kulit wajah. Perawatan reoccurring sampai jaringan parut benar-benar hilang.

Skin Grafts - Ini adalah perawatan yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat yang terlalu dalam agar perawatan lainnya efektif. Dengan cangkokan kulit, bekas luka dipotong dan cangkok kulit diambil dari telinga untuk membangun kembali daerah yang terkena.

Peels - Peeling dianggap sebagai perawatan bedah untuk menghilangkan bekas jerawat. Ia bekerja dengan cara yang sama seperti face lift bekerja, menghilangkan epidermis atau lapisan luar kulit yang memakainya dengan jaringan parut. Beberapa perawatan diperlukan karena biasanya dilakukan di bagian kecil.

Retin A - produk lebih sering dikaitkan dengan penghapusan garis-garis halus dan keriput, namun penggunaannya awal adalah untuk menghilangkan bekas jerawat dan mereka semua cukup efektif dalam melakukan hal itu.

Jika Kamu adalah salah satu orang-orang malang yang meninggalkan bekas jerawat dari tahun-tahun sebelumnya, Kamu dapat menghilangkan bekas jerawat dengan salah satu perawatan opsional, yang kesemuanya memiliki tingkat keberhasilan yang sangat baik.

KOMEDO DI PUNGGUNG komedo di dagu
LihatTutupKomentar