CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN, bentuk jerawat vulgaris, adalah hasil paparan kotoran dan polusi, dan sebum berlebihan atau sekresi minyak oleh kulit. CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN secara medis disebut CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN terbuka. Ini adalah penyakit kulit yang sangat umum yang mengganggu orang-orang pada masa pubertas atau segera setelah pubertas. Sebenarnya dengan onset pubertas, kadar hormon meningkat di tubuh kita, dan produk samping hormonal yang disebut DHT atau dihydrotestosteron, menyebabkan kelenjar sebaceous menjadi distimulasi. Kelenjar yang diaktivasi terlalu banyak menghasilkan sebum atau minyak dengan murah hati, sehingga menyumbat pori-pori kulit.

Akum terakumulasi di pori-pori kulit terjadi berupa benjolan kecil pada kulit. Saat terkena kotoran, asap dan polusi, benjolan atau bola dari akumulasi sebum menjadi hitam, dan mendapatkan nama CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN. CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN sebenarnya terdiri dari keratin, sebum dan kadang melanin.

Home remedies untuk CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN

Berikut adalah beberapa solusi sederhana, efektif dan alami untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN. Dapatkan kulit tanpa cela dengan obat di bawah rumah.

1. Tanah liat Bentonit atau topeng tanah liat atau masker bumi fuller pun membantu banyak dalam mengatasi masalah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN. Masker menyerap minyak di pori-pori yang tersumbat.


2. Pasta daun fenugreek segar bisa dioleskan pada kulit, tertinggal 15 menit lalu dicuci bersih dengan air hangat. Ini adalah obat rumah yang efektif untuk CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN.


3. Pasta yang terbuat dari 5 gram bubuk kayu cendana merah, 5 gram kunyit dan beberapa susu dapat diberikan pada kulit untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat.


4. Scrubbing area yang terkena dengan scrub buatan rumah yang mengandung garam, madu dan jus lemon membantu mengeluarkan kotoran dan deposit sebum yang menghalangi pori-pori.


5. Campuran minyak kacang tanah dan jus jeruk nipis segar dapat diterapkan pada pori-pori yang tersumbat. Ini akan memperbesar pori-pori, membuat endapan lunak dan memungkinkan ekstraksi mudah.


6. Penerapan putih telur dipukul pada kulit merupakan obat rumah yang efektif untuk CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN.


7. Menerapkan pasta madu dan bubuk kayu manis juga memungkinkan penghilangan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN dengan mudah.


CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN VASELIN cara menghilangkan komedo dengan viva
LihatTutupKomentar