KOMEDO DI DAGU

KOMEDO DI DAGU | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Kamu 4 perawatan bekas luka bekas jerawat yang efektif yang terbukti berhasil.

Sementara jerawat mempengaruhi sekitar 90% remaja, hanya sebagian kecil dari mereka semua yang terkena dampak yang tersisa dengan bekas luka, yang merupakan penyebab utama depresi manusia. Kabar baiknya adalah, ada banyak pilihan pengobatan yang tersedia di pasaran. Beberapa telah ada selama satu dekade dan ada beberapa teknologi yang baru dikembangkan.

Dan setiap jenis perawatan akan lebih efektif untuk bekas luka yang disebabkan oleh jenis jerawat tertentu. Di bawah ini saya mengkategorikan jerawat menjadi 3 jenis:

Jerawat ringan. Ini mengacu pada whiteheads atau KOMEDO DI DAGU yang kebanyakan kita dapatkan pada berbagai waktu
Jerawat cukup parah. Ini termasuk jerawat merah meradang yang disebut papula dan jerawat merah dengan pusat putih yang disebut pustula
Jerawat berat. Ini menyebabkan nodul - kista atau benjolan nanah yang menyakitkan - muncul di bawahnya
Sebagian besar waktu, jerawat yang lebih parah adalah, jaringan parut yang lebih serius akan terjadi. Dan perawatannya tergantung seberapa parah bekas luka itu. Untuk jerawat ringan, dokter atau ahli kulit mungkin menyarankan kulit kimia atau mikrodermabrasi untuk membantu memperbaiki tampilan area bekas luka.

Keempat perawatan yang akan saya bagikan dengan Kamu di bawah ini lebih parah.

Dermabrasi Dermabrasi adalah proses yang terbukti efektif dan populer di pasaran. Ini bekerja dengan menghilangkan lapisan atas kulit dengan menggunakan mesin yang menghilangkan kulit tempat bekas jerawat bekas. Saat kulit sembuh, lapisan kulit baru yang lebih mulus akan menggantikan kulit yang telah dilipat dan dengan demikian membuat bekas jerawat tidak terlihat. Biasanya dibutuhkan waktu sedikit lebih lama agar kulit sembuh setelah menggunakan dermabrasi - biasanya beberapa minggu.

Kulit kimia Kulit kimia adalah pilihan yang paling umum digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat di pasaran. Pada dasarnya, kerjanya kurang lebih sama dengan dermabrasi untuk menghilangkan lapisan atas kulit. Tapi kulit kimia menggunakan bahan kimia daripada mesin untuk tujuan itu. Sekali lagi, ini tidak 100% efektif untuk menghilangkan bekas luka jerawat, tapi memang memberi kulit penampilan lebih halus.

Terapi laser pecahan. Terapi laser pecahan adalah teknologi yang baru dikembangkan yang bekerja pada tingkat yang lebih dalam daripada pelapis ulang atau dermabrasi laser atau pengelupasan kimia. Karena tidak melukai lapisan atas jaringan kulit, waktu penyembuhan juga lebih pendek.

Pelepasan ulang laser. Laser resurfacing menjadi lebih dan lebih populer akhir-akhir ini. Dengan menerapkan laser pada kulit yang terkena, bekas jerawat Kamu menguap dengan lembut dan dengan demikian kulit baru dan tidak terkunci di bawahnya terlihat. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah anestesi lokal akan diberikan untuk area kecil. Tapi jika Kamu menjalani perawatan wajah penuh, biasanya Kamu akan dibius dengan anestesi. Dan tentu saja, prosedur ini harus dilakukan di kantor dokter dengan peralatan dan prosedur yang tepat.
Dengan semua itu, biaya adalah masalah lain yang mungkin perlu Kamu perhatikan. Bergantung pada perlakuan atau prosedur yang Kamu pilih, serta layanan medis terkait lainnya, harganya bisa sangat bervariasi. Kamu perlu melakukan penelitian dan perbandingan harga sebelum membuat keputusan akhir Anda.

KOMEDO DI DAGU komedo di dahi
LihatTutupKomentar