MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK PRIA

MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK PRIA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat adalah sesuatu yang menimpa 80% remaja dan 20% orang-orang dewasa. MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK PRIA, whiteheads, jerawat, dan pustula adalah manifestasi umum bentuk jerawat yang paling umum - jerawat vulgaris. Jerawat adalah peradangan kulit yang memalukan yang bisa terjadi dimana saja dari sedang sampai berat, namun bagaimanapun, jerawat menyebabkan penghinaan dan penurunan harga diri. Kabar baiknya adalah menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK PRIA, whiteheads, dan jerawat untuk selamanya sangat mungkin dilakukan, namun untuk menghilangkan jerawat secara efektif, sangat membantu untuk pertama kali mengetahui penyebab utamanya: bakteri, pori-pori tersumbat, dan minyak berlebih. Karena itu, perawatan jerawat terbaik adalah salah satu yang melakukan hal berikut:

1. Bunuh bakteri. Bakteri menyebabkan jerawat. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk mencuci muka setiap hari. Agen antibakteri benzoil peroksida adalah dermatologis favorit dalam membunuh bakteri penyebab jerawat. Hal ini juga dikenal sebagai yang paling efektif dan merupakan bahan aktif utama di banyak pembersih jerawat. Saran perawatan kulit yang paling banyak diulang adalah, "Jangan sentuh wajah Anda!" Dan itu benar. Menyentuh kenop pintu, berjabat tangan, dan menutupi mulut saat Kamu batuk atau bersin (yang masih disarankan!) Hanyalah beberapa sumber bakteri di tangan Anda. Plus, bakteri bereproduksi setiap 20 menit! Inilah sebabnya mengapa penting juga mencuci tangan dengan sabun antibakteri yang lembut beberapa kali sehari untuk kesehatan pribadi Kamu dan juga sebelum Kamu mencuci muka dengan pembersih jerawat Kamu untuk memastikan Kamu tidak memindahkan bakteri ke wajah Anda.


2. Keluarkan minyak. Tubuh Kamu secara alami menghasilkan minyak (sebum) untuk melindungi kulit Anda, tapi kadang menghasilkan lebih banyak minyak daripada yang dibutuhkan. Kelebihan minyak ini, dalam kombinasi dengan menggunakan produk perawatan kulit berminyak bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Pembersih dan / atau toner yang baik akan menghilangkan kelebihan minyak ini. Selain itu, gunakan saja produk bebas minyak pada kulit Anda. Pastikan makeup, pelembab, dan tabir surya Kamu bebas minyak sehingga Kamu bisa menghindari masalah potensial.


3. Melembabkan. Banyak produk perawatan kulit yang menghilangkan jerawat efektif karena mengeringkan kulit dengan mengeluarkan minyak berlebih, atau malah mendorong penumpahan sel kulit mati. Either way, ini meninggalkan lapisan atas sisa kulit di wajah Kamu rentan dan kering. Hal ini penting untuk menjaga dan mengembalikan kelembaban ke wajah Anda. Banyak orang-orang takut menerapkan pelembab ke wajah mereka semua setelah menggunakan produk perawatan jerawat. Bukankah itu kontra produktif? Bukankah itu menyumbat pori-pori saya? Saya pikir produk jerawat bekerja dengan cara mengeringkan kulit saya karena terlalu berminyak? Pastikan menggunakan pelembab yang bebas minyak dan tidak MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK PRIAgenik. Ini akan memastikan bahwa itu tidak akan menyumbat pori-pori Kamu dan meniadakan usaha Kamu untuk menghilangkan jerawat.


4. Nada. Beberapa orang-orang berpendapat bahwa langkah ini bersifat opsional. Menggunakan toner di wajah Kamu akan membantu menghilangkan keringat tambahan, kotoran, atau bahkan sisa pembersih dari wajah Kamu setelah dicuci. Toner juga membantu mengurangi tampilan pori-pori. Dengan penggunaan berulang-ulang, Kamu akan mulai memperhatikan pori-pori yang lebih ketat dan lebih kecil, sehingga wajah Kamu terlihat lebih halus dan lebih polos.


5. Exfoliate. Pengelupasan kulit adalah proses penggunaan bahan kimia atau fisik untuk menghilangkan lapisan kulit dengan lembut. Kedengarannya kasar dan kasar, tapi warnanya kasar dan abrasif seperti produk yang Kamu pilih. Pengelupasan sebenarnya adalah langkah penting dalam mendapatkan kulit yang jernih karena menghilangkan sel kulit mati yang bisa terjebak dalam pori-pori Kamu dan menyebabkan peradangan kulit - dengan demikian, jerawat. Sel kulit mati sering bercampur dengan minyak untuk menyumbat folikel dan pori-pori di wajah Kamu dan hasilnya adalah jerawat. Pengelupasan kulit keras tidak disarankan untuk whiteheads, tapi ini adalah metode teratas yang digunakan untuk menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK PRIA, terutama MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK PRIA di hidung. Seperti disebutkan sebelumnya, ada dua jenis exfoliant: kimia dan fisik. Salah satu exfoliant kimia yang paling populer adalah asam glikolat. Exfoliants fisik adalah barang seperti scrub, yang menggunakan microbeads kecil atau partikel kasar untuk menggosok kulit mati dengan lembut. Baik exfoliants kimia dan fisik akan melakukan triknya.


MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK PRIA menghilangkan komedo untuk selamanya
LihatTutupKomentar