MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK KULIT KERING

MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK KULIT KERING | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ada banyak solusi untuk mencegah dan menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK KULIT KERING. Paling aman dan paling ekonomis adalah pengobatan di rumah. Alih-alih menerapkan astringents dan pengelupasan yang kuat, yang terbaik adalah menggunakan pengobatan di rumah. MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK KULIT KERING bisa terjadi berulang kali, jadi untuk mencegahnya terjadi seringkali harus diobati dengan cara yang benar. Home remedies dapat digunakan tanpa merusak kulit. Ada banyak pilihan untuk digunakan di rumah dengan aman dan efektif.

1. Daun nimba: Neem berguna untuk segala jenis kelainan kulit. Hancurkan daun nimba lembut dan oleskan pada kulit yang terkena bintik hitam. Lakukan ini sering.


2. Telur: Ambil telur dan pisahkan putih telur dari kuning telur. Gunakan putih telur saja. Aplikasikan di wajah dan biarkan kering.


3. Fuller Earth: Dunia Fuller juga dikenal dengan Multani Mitti. Buat pasta multani mitti dan sedikit air atau air mawar. Terapkan ini ke wajah Anda. Biarkan kering dulu lalu cuci.


4. Cendana: Pasta cendana bisa dibuat dan dioleskan di wajah. Biarkan pasta ini benar-benar kering sebelum dicuci. Ini bagus untuk menghilangkan kotoran dari wajah.


5. Mentimun: Ambil mentimun dan masukkan ke dalam blender. Ambil jus timun dan taruh di wajah. Ini membantu mengencangkan pori-pori dan memberi perasaan yang sangat menyegarkan.


6. Kentang: Potong kentang dengan irisan dan gosok potongannya di atas MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK KULIT KERING. Kentang juga bisa diparut dan dioleskan juga.


7. Jeruk: Kulit jeruk bisa dilumatkan dan digunakan untuk membersihkan wajah.


8. Uap: Air bisa dipanaskan dan wajah diletakkan di atas uap pada jarak yang aman. Ini melembutkan MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK KULIT KERING dan memudahkan pengangkatan.


9. Es: Es bisa dioleskan untuk mengencangkan pori-pori.


10. Curd: 2 sendok dadih bisa dicampur dengan sedikit bubuk lada dan kemudian dioleskan ke wajah.


Ini adalah beberapa solusi rumahan yang bisa digunakan untuk mencegah MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK KULIT KERING. Selain mengikuti metode ini orang-orang harus merawat kulitnya. Minumlah banyak air untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Tetap higienis. Cuci muka dengan cucian wajah ringan dan gunakan riasan minimal jika diperlukan. Lakukan latihan dan yoga yang memperbaiki sirkulasi darah dan menjaga kulit tetap sehat.

Penafian: Artikel ini tidak dimaksudkan untuk memberikan saran kesehatan dan hanya untuk informasi umum. Selalu mencari wawasan profesional kesehatan yang berkualitas sebelum memulai program kesehatan apapun.

MENGHILANGKAN KOMEDO UNTUK KULIT KERING menghilangkan komedo dengan uap air panas
LihatTutupKomentar