MENGHILANGKAN KOMEDO HITAM DI WAJAH

MENGHILANGKAN KOMEDO HITAM DI WAJAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... MENGHILANGKAN KOMEDO HITAM DI WAJAH bisa menjadi sakit. Selain mengetuk rasa percaya diri Kamu dari pasak atau dua, mereka semua merasa sakit untuk disingkirkan dan mudah dikenali dalam beberapa kasus. Mereka hanyalah folikel yang telah dibuka terlalu lebar dan penuh dengan sebum dan sel-sel mati sebelum mengoksidasi dan berubah menjadi hitam. Penyebab utama MENGHILANGKAN KOMEDO HITAM DI WAJAH adalah kulit berminyak, meski faktor lainnya bisa meningkatkan jumlah wabah kulit kita. Inilah beberapa solusi pengabaian blackhead yang telah terkenal karena memiliki beberapa orang-orang bekerja. Sementara beberapa mungkin bekerja untuk Kamu dan orang-orang lain tidak, penting Kamu menindaklanjuti untuk mencapai efektivitas maksimal.

Remedies rumah

Beberapa bahan dasar memiliki sifat bermanfaat yang mungkin ingin Kamu ketahui. Madu terbukti anti bakteri, seperti halnya Teh Hijau. Teh Hijau juga merupakan anti oksidan yang sangat kuat dan membantu menurunkan berat badan, oleh karena itu Kamu dapat menemukannya di banyak sumber yang berbeda. Beberapa bahannya juga abrasif sehingga membantu menghilangkan sel kulit mati dan bagian atas MENGHILANGKAN KOMEDO HITAM DI WAJAH. Bahan yang digunakan kemudian membunuh bakteri yang mungkin masih tersisa, lalu cuci membersihkannya habis-habisan. Beberapa metode mungkin juga melibatkan pasta pengerasan, yang membeku dan memungkinkan Kamu menarik MENGHILANGKAN KOMEDO HITAM DI WAJAH dari tempat peristirahatan mereka.

Satu sendok teh minyak kacang tanah dan jus jeruk nipis segar dioleskan ke wajah selama antara sepuluh dan lima belas menit sebelum membilas dengan air hangat adalah metode pencegahan yang baik. Sejauh penghapusan MENGHILANGKAN KOMEDO HITAM DI WAJAH pergi, ada puluhan metode. Satu bagian garam Epsom ke empat bagian yodium dicampur dalam sedikit air panas lalu dioleskan ke daerah yang terkena. Susu rebus yang dicampur dengan air jeruk nipis segar juga bisa digunakan.

Untuk scrub, Kamu bisa menggunakan garam, lemon dan madu dengan yogurt opsional. Oleskan ke daerah yang terkena dampak selama lima sepuluh menit, lalu cuci dan keringkan. Teh hijau juga merupakan pengganti yang baik. Pasta juga umum, karena memungkinkan bahan dicampur dengan baik dan menggabungkan kelebihannya. Aneh rasanya, pasta biji lobak tanah dengan sedikit air juga terbukti efektif. Bahan lainnya adalah daun methi segar; kayu cendana merah dan kunyit dicampur dengan susu; tiga bagian madu ke satu bagian bubuk kayu manis; daun nimba lembut dan kunyit

Mudah-mudahan satu atau lebih dari metode ini akan sesuai untuk Kamu dan Kamu akan dapat mencapai hasil yang nyata dalam beberapa minggu, jika tidak berhari-hari. Jika Kamu merasa tidak bekerja, pertimbangkan untuk mencari lebih banyak pengobatan di rumah, karena ini sama sekali bukan daftar yang lengkap. Banyak bahannya bisa ditemukan di rumah atau di toko.

MENGHILANGKAN KOMEDO HITAM DI WAJAH menghilangkan komedo hitam dengan putih telur
LihatTutupKomentar