MENGHILANGKAN KOMEDO HIDUNG

MENGHILANGKAN KOMEDO HIDUNG | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... MENGHILANGKAN KOMEDO HIDUNG, yang secara teknis dikenal sebagai MENGHILANGKAN KOMEDO HIDUNG, adalah noda kulit yang biasa dialami jutaan orang-orang di seluruh dunia. Mereka terbentuk saat pori-pori kulit tersumbat oleh campuran minyak dan kotoran dari wajah. Minyak, atau sebum, yang diproduksi oleh kelenjar sebasea bercampur dengan kotoran, seperti kotoran atau sel kulit mati, untuk menghalangi menutup pori-pori. Permukaan blackhead berubah menjadi warna hitam tanda tangan karena terkena oksigen.

Siapa pun yang menderita MENGHILANGKAN KOMEDO HIDUNG tahu betapa sulitnya menghilangkannya, jadi cara terbaik untuk merawatnya adalah mencegahnya terbentuk dari tempat semula. Setiap orang-orang memiliki jenis kulit yang berbeda, namun tidak peduli apa jenis kulit Anda, Kamu harus mengikuti tiga langkah penting ini untuk membantu mencegah jerawat di ujung depan.

Bersihkan Kulit Anda

Satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan, dan cara terbaik mencegah MENGHILANGKAN KOMEDO HIDUNG adalah menjaga kulit Kamu bebas dari minyak dan kotoran. Membersihkan wajah Kamu sebelum tidur akan membersihkan kulit dari minyak dan kotoran yang telah terakumulasi di siang hari. Demikian juga, mencuci muka di pagi hari akan membantu membersihkan kelebihan minyak yang dihasilkan saat Kamu sedang tidur.

Anda harus memilih pembersih kulit ringan yang bebas dari sabun dan alkohol, yang bisa merampas kulit dengan kelembaban yang sangat dibutuhkan. (Kulit kering merangsang kelenjar sebasea untuk menghasilkan lebih banyak minyak.) Ingat bahwa membersihkan kulit terlalu banyak juga bisa menyebabkannya menjadi terlalu kering.

Perawatan Wajah Ekspoliasi

Kelebihan minyak pada kulit Kamu hanya separuh dari masalah. Bagian lainnya melibatkan sel kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori Anda. Dengan melakukan perawatan pengelupasan kulit sekali atau dua kali seminggu, Kamu bisa mengikis sel kulit mati dan mencegahnya menjadi masalah blackhead.

Hati-hati untuk menghindari scrub wajah yang keras, dan pilih hanya produk pengelupasan lembut yang terdiri dari manik-manik mikro kecil. Pengelupasan kimiawi adalah pilihan lain, menggunakan produk yang mengandung larutan lembut benzoil peroksida atau asam salisilat.

Padaman Minyak

Lembaran penyerap minyak adalah tambahan yang bagus untuk arsenal pengobatan blackhead Kamu karena dapat digunakan sepanjang hari untuk menjaga agar kulit berminyak Kamu terkendali. Mereka sangat mudah digunakan; Kamu dapat dengan cepat mengeluarkan selembar dan dengan lembut oleskan noda berminyak di wajah Anda. Kamu bisa membeli lembaran blotting minyak di apotek manapun, dan harganya tidak terlalu mahal.

Singkatnya, pencegahan blackhead lebih pintar daripada blackhead removal. Ingatlah tiga langkah pencegahan penting agar kulit Kamu tetap sehat terlihat dan bersih dari MENGHILANGKAN KOMEDO HIDUNG: pembersihan, pengelupasan kulit, dan penyerapan.

MENGHILANGKAN KOMEDO HIDUNG menghilangkan komedo hitam secara alami
LihatTutupKomentar