MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR

MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Penyebab MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR tidak ada kaitannya dengan kebersihan diri, bertentangan dengan kepercayaan populer. Warna hitam tidak disebabkan oleh kotoran. Hal ini sebenarnya disebabkan oleh oksidasi, tanda kerusakan oksidatif yang terlihat.

Oksidasi Penyebab

Oksidasi hanyalah reaksi yang terjadi bila ada sesuatu yang terkena oksigen. Istilah medis untuk blackhead adalah MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR terbuka. Di sisi lain, jerawat atau whitehead adalah MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR tertutup.

MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR blackhead memiliki lubang mikroskopis yang mengarah ke permukaan kulit. MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR jerawat atau whitehead tidak memiliki bukaan seperti itu. Karena itu, sebum dan keratin yang ditemukan di pori-pori kulit yang tersumbat terlihat putih, bukan hitam.

Lokasi blackhead

Biasanya lokasi blackhead adalah folikel rambut. Logikanya, semua folikel rambut memiliki bukaan yang mengarah ke permukaan.

Anda mungkin menganggap usia sebagai penyebab MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR. Selama pubertas, hormon merangsang folikel penghasil rambut. Inilah sebabnya jenggot pria muda berkembang.

Stimulasi bisa menyebabkan radang, yang merupakan salah satu penyebab pori-pori kulit tersumbat. Seluruh proses adalah lingkaran setan karena peradangan dapat menyebabkan penyempitan folikel atau pori dan bakteri di dalam saluran sempit dapat menyebabkan lebih banyak peradangan.

Kerusakan oksidatif yang terjadi tidak signifikan dalam hal penuaan, karena biasanya tidak mempengaruhi struktur seluler. Keratin dan sebum biasanya melewati lubang kecil tanpa menjadi jelas teroksidasi. Kamu mungkin mengatakan mereka semua terjebak.

Produksi sebum yang berlebihan sering disebut sebagai penyebab MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR. Sebum adalah pelumas alami kulit. Ini adalah zat berminyak yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous, yang juga terletak di dalam folikel penghasil rambut.

Pori Kulit

Jenis pori lainnya adalah jenis yang dilepaskan keringat. Saat kita membicarakan pori-pori kulit yang tersumbat, kita mungkin mengacu pada folikel rambut atau pori yang menyebabkan kelenjar keringat.

Racun yang menyebabkan penyumbatan dapat menyebabkan kerusakan oksidatif membran seluler sekitarnya dan struktur lainnya, jika tidak dikeluarkan. Kerusakan oksidatif semacam itu merupakan penyebab penuaan seluler. Tapi selama masa muda kita, tubuh biasanya mampu mencegah kerusakan sel permanen.

Keratin yang disebutkan di atas adalah protein yang dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan sel baru. Orang muda menghasilkan lebih banyak sel baru, sehingga keratin lebih banyak hadir. Terkadang ada lebih banyak keratin daripada yang dibutuhkan untuk produksi sel baru. Kelebihan keratin, meski secara alami dan bukan toksin, merupakan salah satu penyebab pori-pori kulit tersumbat. Jadi itu juga penyebab MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR.

Seperti yang Kamu lihat, ada banyak faktor dan reaksi yang terus berlanjut. Sebagian besar reaksi terjadi pada tingkat molekuler. Tidak mungkin kita melihat mereka semua sampai keadaan menjadi sedikit lebih besar.

MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN UAP AIR menghilangkan komedo dengan uap
LihatTutupKomentar