CARA PEELING KOMEDO

CARA PEELING KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pada dasarnya, CARA PEELING KOMEDO adalah jenis datang yang menyumbat pori-pori Anda. Mereka terbentuk serupa dengan jerawat biasa, karena mereka semua masih terjebak sebum di pori-pori Anda. Tapi bukannya duduk di atas kulit Anda, mereka semua duduk di pori-pori. Sebum ini menjadi teroksidasi di udara, karena kulit terbuka, dan akhirnya menjadi keras dan norak. Hal ini membuat sulit untuk menghapus dari kulit Anda.

Jadi sekarang Kamu punya ide umum untuk menjawab pertanyaan, "Apa itu CARA PEELING KOMEDO?" Sekarang, Kamu ingin tahu seperti apa penampilan mereka. Tidak seperti jerawat kemerahan dengan atasan putih, ini terlihat seperti bintik abu-abu kekuning-kuningan. Mereka suka berkumpul di sekitar hidung Kamu terutama. Jika Kamu melihat secara dekat wajah remaja dewasa dan orang-orang dewasa muda - dan bahkan beberapa orang-orang dewasa yang tidak terlalu muda - Kamu akan melihat keseluruhan rangkaian CARA PEELING KOMEDO. Namun, Kamu biasanya tidak melihatnya kecuali Kamu sekitar satu kaki jauhnya.

Nah, apakah CARA PEELING KOMEDO ini sembuh seperti jerawat? Sayangnya, biasanya tidak. Jerawat biasa merespons benzoyl peroxide dan asam salisilat, namun ramuan ini tidak ada gunanya untuk blackhead. Masalahnya adalah bahwa kulit begitu erat dikemas di sekitar blackhead yang mengekstraknya - atau mendapatkan sesuatu ke dalamnya - menjadi sangat sulit. Karena sudah teroksidasi, atau kering, agen pengeringan obat jerawat biasa hanya memiliki sedikit efek.

Jadi, "CARA PEELING KOMEDO Anda" benar-benar tidak terpecahkan sampai Kamu menemukan beberapa metode penghapus yang benar-benar bekerja. Berikut adalah beberapa metode terbaik untuk menghilangkan CARA PEELING KOMEDO.

Mengukus: Uahi wajah Kamu di atas panci berisi air panas yang mendidih. Tapi jangan sampai terlalu dekat dengan air! Kamu hanya ingin uap melembutkan kulit Kamu dan rileks pori-pori Anda. Uap selama 15 menit, lalu pindah ke langkah berikutnya.

Hapus dengan alat penghapus blackhead: Ambil ujung peredam alat penghapus blackhead dan gosok perlahan ke arah CARA PEELING KOMEDO Anda. Terapkan tekanan lembut - hanya cukup untuk memeras keluar CARA PEELING KOMEDO, tapi tidak begitu banyak Kamu meninggalkan bekas merah dan bekas luka.

Blackhead "vacuum cleaner": Berinvestasi dalam produk blackhead yang mengering dan membersihkan pori-pori. Ini kadang-kadang disebut "pembersih vakum pori-pori" karena mereka semua menyedot semua kotoran. Tapi sungguh, selama Kamu mendapatkan perawatan khusus berkedip hitam, Kamu bisa melewatkan julukan yang menarik perhatian dan hanya merawat tempat Anda.
Selalu ingat untuk menindaklanjuti mengukus dan mengeluarkan dengan pembersih atau masker semacam itu. Kamu bisa mengoleskan masker putih telur kocok, biarkan kering selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat. Ini membantu membersihkan kembali pori-pori sehingga mereka semua tidak mengambil bakteri lebih banyak - pada saat mana Kamu kembali ke tempat Kamu memulai dengan pori-pori yang tersumbat.

CARA PEELING KOMEDO cara pembersih komedo
LihatTutupKomentar